DOWNLOAD Kumpulan lagu ERIE SUZAN Mp3 Full Album

Lagu Erie Suzan Mp3 - Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi dangdut satu ini? memiliki suara yang khas yaitu serak basah namun sangat merdu dan enak untuk didengarkan. Ia sendiri tergolong penyanyi lawas yang cukup sukses di belantika musik tanah air. Sudah merilis puluhan lagu dan beberapa album yang juga berhasil mengantarkan namanya sebagai penyanyi sukses dan banyak dikenal masyarakat di Indonesia.

Erie Suzan, nama tersebut sudah sering kita dengar di panggung hiburan baik itu kala dulu maupun yang sekarang ini. Karena ia sendiri masih aktif berkarya dengan meluncurkan single lagu dangdut terbaru. Yaitu yang belum lama ini tepatnya tahun 2018 an ia merilis single lagu berjudul "Gerimis Melanda Hati", lagu yang melow dengan musik dangdut santai dan lirik lagunya sendiri sangat menyentuh.

Lagu terbaru dari Erie Suzan tersebut juga sangat sukses, terbukti sudah banyak unduhan terutama di Youtube dan juga sering dinyanyikan atau di cover oleh penyanyi lain. Contohnya dalam panggung hiburan terutama di Pulau Jawa yang terkenal dengan grup musik Orkes Melayu yang sering di bawakan oleh penyanyi-penyanyi nya.

Tidak hanya lagu terbaru nya saja di bawah ini sudah admin kumpulkan beberapa lagu Erie Suzan lawas yang sangat populer sampai sekarang, tentunya bisa kalian dapatkan file mp3 nya dengan cara unduh atau download melalui link yang sudah admin sediakan.

Selai itu dibawah ini sudah admin tuliskan biodata singkat Erie Suzan yang bisa kalian baca hitung-hitung untuk lebih mengenalnya.

download kumpulan lagu dangdut erie suzan mp3 lengkap full album lawas dan terbaru

BIODATA ERIE SUZAN

Nama : Erie Suzan
Tempat lahir : Lamongan, Jawa Timur, Indonesia
Tangal lahir : 30 Desember 1978
Agama : Kristen
Pekerjaan : Penyanyi
Jenis musik : Dangdut, Pop, R&B
Tahun aktif : 1993 - sekarang
Populer : Merilis Single "Khusus Malam Ini"
Perusahaan rekaman : EMI, Nagaswara

Download Lagu Dangdut Erie Suzan Mp3 POPULER


Itu saja sajian dari admin kali ini tentang kumpulan lagu dangut Erie Suzan, selamat menikmati lagunya dan semoga dapat menghibur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »