DOWNLOAD Kumpulan lagu ELLA Malaysia Mp3 Full ALBUM

Download Lagu ELLA Malaysia Mp3 - Jumpa lagi dengan admin yang baik hati di artikel kali ini tentunya akan memberikan sajian terbaru untuk kalian semua. Masih seputar karya lagu lawas yaitu dari penyanyi Malaysia yang namanya populer di pasar musik tanah air yaitu ELLA.

Ella atau memiliki nama asli Nor Zila binti Aminuddin merupakan salah satu penyanyi Malaysia yang sangat di perhitungkan di belantika musik tanah air karena karya lagu-lagunya banyak disukai oleh masyarakat Indonesia.

Wanita kelahiran Pulau Pinang 31 Juli 1966 ini memulai karir di dunia musik sejak tahun 1985 silam, selain terkenal di tarik suara ia juga sempat menjadi seorang pemeran dan juga model. Di musik sendiri ia sudah tidak bisa diragukan lagi ketenarannya malahan ia memperoleh julukan sebagai "Ratu Rock Malaysia", mungkin berkat ciri khas suara rock yang ia milikinya.

Selain karir sebagai Solo ia juga sempat bergabung dengan grup musik bernama "Ella & The Boys" dan sudah merilis beberapa album, tidak cuma itu ia juga sempat kompilasi dengan penyanyi legenda Indonesia yaitu Nike Ardilla.

Oke langsung saja tidak usah berpanjang lebar lagi untuk kalian yang ingin mendunduh koleksi lagu ELLA mp3 bisa download nya melalui link yang sudah admin siapkan di bawah ini.

download kumpulan lagu ella malaysia mp3 full album lawas paling populer dan hits

BIODATA ELLA MALAYSIA

Nama lahir : Nor Zila binti Aminuddin
Nama panggung : ELLA
Tempat lahir : Gelugor, Pulau Pinang, Malaysia
Tanggal lahir : 31 Juli 1966
Kewarganegaraan : Malaysia
Pekerjaan : Penyanyi, pelakon, pemuzik, model
Genre : Rock
Instrumen : Vokal
Tahun aktif : 1985 - sekarang
Pasangan : Azhar Husaini Ghazali (k. 2012)
Orang tua : Yang Asmah Yong (ibu), Aminuddin (bapa; meninggal dunia)
Syarikat rakaman : WEA (sekarang Warner Music Malaysia), EMI Music Malaysia

Download Lagu Slow Rock ELLA Mp3 Paling POPULER 


Demikian sajian diartikel ini tentang kumpulan lagu Malaysia lawas dari karya Ella Mp3 paling populer dan hits. Selamat menikmati lagu-lagunya dan semoga dapat menghibur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »