DOWNLOAD Kumpulan lagu IKKE NURJANAH Full Album MP3

Lagu Ikke Nurjanah Mp3 - Satu lagi penyanyi dangdut lawas yang masih populer hingga saat ini, selain sering tampil dalam sebuah acara panggung hiburan ia juga aktif melahirkan single lagu terbaru.

Ikke Nurjanah atau memiliki nama lahir Hartini Erpi Nurjanah merupakan yang admin sebutkan diatas. Ia populer pada era 90 an namun ia sendiri mulai terjun di dunia musik pada tahun 1987 dengan merilis single lagu berjudul "Terlena".

Lagu dari Ikke Nurjanah sendiri terbilang sangat bagus dengan memiliki lirik lagu menyentuh dan musik nya yang melow, semua itu menjadi ciri khas nya. Terbukti di era teknologi yang sudah berkembang warna musik di single terbaru nya yang berjudul "Terhanyut Dalam Kemesraan" masih tetap sama sehingga tidak mengikuti musik sekarang seperti house music, dj, dan lainnya.

Lagu Ikke Nurjana terbaru tersebut dirilis pada tahun 2018 yang merupakan ciptaan dari "Fauzi Bima". Lagu tersebut sekarang ini sering di bawakan oleh penyanyi lain dengan musik dangdut koplo yang berasal dari Jawa Timur.

Oke dibawah ini sudah admin kumpulkan beberapa lagu dangdut lawas Ikke Nurjanah sampai single terbaru nya yang tentunya bisa kalian dapatkan secara mudah file mp3 nya dengan cara download atau unduh.

download kumpulan lagu ikke nurjanah full album mp3 terbaru dangdut lawas populer

BIODATA IKKE NURJANAH

Nama lahir : Hartini Erpi Nurjanah
Nama panggung : Ikke Nurjanah
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir : 18 Mei 1974
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris
Jenis musik : Dangdut
Tahun aktif : 1987 - sekarang
Populer Sejak : Merilis Single "Terlena"
Perusahaan rekaman : Universal Music Indonesia
Pasangan : Aldi Bragi (16-Okt-1998 - 3-Apr-2007)
Anak : Siti Adira Kania
Orang tua : Abdul Pihar Tanjung, Junaerti

Download lagu LAWAS Ikke Nurjanah Dangdut POPULER


Demikian sajian kali ini tentang kumpulan lagu dangdut lawas dari miliknya Ikke Nurjanah yang terbaru dan populer sampai saat ini. Silahkan di download file mp3 nya, selamat menikmati lagunya dan semogat dapat bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »