DOWNLOAD Kumpulan lagu EYE Malaysia Mp3 FULL ALBUM

Download Lagu EYE Malaysia Mp3 - Masih bertemu lagi dengan saya di kesempatan kali ini tentunya akan memberikan sajian kepada kalian. Diartikel ini masih lagu Malaysia Lawas dari grup musik lama juga yang akan admin bagikan yaitu dari EYE.

EYE sendiri merupakan grup musik yang berasal dari Negri Jiran Malaysia yang di bentuk pada tahun 90an silam dengan beranggotakan 5 orang personil. Seperti dari asalnya band ini mempopulerkan lagu dengan ciri khas bahasa Melayu yang disajikan dalam genre musik keras dengan suara tinggi yaitu ROCK.

Mulai aktif berkarir dengan melahirkan karya nya di tahun 1994 dengan merilis album perdananya berjudul "Mekar". Dari situlah nama EYE di kenal oleh masyarakat luas dan sempat hits dipasar musik tanah air juga.

Lagu EYE malaysia sendiri juga banyak yang populer dan hits di Indonesia sampai saat ini seperti lagunya berjudul "Satu Nama Tetap Dihati" yang belum lama ini sering kita dengar di panggung hiburan orkes dangdut tentunya disajikan dalam bentuk dangdut koplo.

Nah di bawah ini sudah admin kumpulkan beberapa lagu dari grup musik EYE Malaysia yang bisa kalian dapatkan secara mudah dengan cara download file mp3 nya di bawah ini.

download kumpulan lagu eye malaysia mp3 full album lawas paling populer dan hits di tahun 90an

BIODATA EYE MALAYSIA

Nama band : EYE
Berasal : Malaysia
Dibentuk : 1994
Genre : Rock
Pekerjaan : Penyanyi/Pemuzik
Instrumen : Vokal, Gitar, Bass, Dram
Tahun aktif : 1994 - 2004
Syarikat rakaman : Fantasia Music City
Anggota personil : Izam (Vokal), Amir (Gitar 1), Kamal (Gitar 2), Ijam (Bass), Mazni (Drum)

Download lagu EYE Mp3 Full Album MALAYSIA Populer


Itulah kumpulan lagu EYE Malaysia mp3 paling populer di tahun 90 an yang sudah admin bagikan diatas, selamat menikmati semua lagu-lagunya dan semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »