DOWNLOAD Kumpulan lagu CICI PARAMIDA Mp3 Full Album

Lagu Cici Paramida Mp3 - Masih seputar koleksi lagu dangdut lawas yang akan admin sajikan di postingan kali ini yaitu dari kumpulan lagu Cici Paramida baik itu yang populer pada masanya ataupun sampai saat ini masih hits di panggung hiburan dangdut tanah air.

Salah satu penyanyi dangdut wanita lama satu ini sebenarnya masih aktif dengan sering tampil di panggung hiburan dan ia juga sempat merilis single lagu terbaru pada tahun 2018 yang berjudul "Tak Mampu Membencimu". Namun karya beberapa lagu lawas dari Cici Paramida sendiri juga masih sering kita dengan yaitu dengan di bawakan penyanyi lain atau dalam konser grup Orkes Melayu Jawa Timur.

Mungkin kalian sendiri mempunyai lagu yang paling disukai dari karya Cici Paramida, karena bisa dilihat dari pencarian google sendiri ada beberapa lagu yang mempunyai pencarian banyak yaitu yang berjudul "Wulan Merindu, Rt05 Rw03, dan Jangan Tunggu Lama Lama".

Tetapi selain ketiga lagu tersebut di bawah ini sudah admin kumpulkan puluhan lagu dangdut lawas dari Cici Paramida yang tentunya bisa kalian dapatkan secara mudah dengan cara mengunduh atau download melalui link yang disiapkan.

Selain itu di bawah ini juga sudah admin tulis Biodata singkat dari Cici Paramida yang bisa kalian baca agar lebih mengenalnya.

download kumpulan lagu dangdut lawas cici paramida mp3 full album lengkap paling populer

BIODATA CICI PARAMIDA

Nama asli : Hamidah Idham
Nama panggung : Cici Paramida
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir : 7 September 1973
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Jenis musik : Dangdut
Profesi : Penyanyi, Aktris
Tahun aktif : 1993 - sekarang
Populer sejak : Merilis Single "RT. 5 RW. 3" (1993)
Pasangan : Raden Akhmad Suhaebi (bercerai secara hukum agama)
Orang tua : Idris Makmun (ayah), Rosnaeni (ibu)

Kumpulan lagu Dangdut Cici Paramida Full Album Lengkap


Nah itu saja yang bisa admin sajikan di artikel ini tentang kumpulan lagu Cici Paramida mp3, selamat menikmati nya dan semoga dapat bermanfaat serta menghibur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »