DOWNLOAD Kumpulan lagu CAMELIA MALIK Mp3 Full Album

Lagu Camelia Malik Mp3 - Karya lagu lawas saat ini sudah jarang sekali kita dengarkan di radio maupun acara lain, karena mungkin musiknya yang jadul sehingga masyarakat terutama kaula muda (remaja) malas untuk menikmati atau mendengarkan. Seperti sudah termakan zaman atau perkembangan teknologi yang memungkinkan untuk menciptakan musik baru masa kini seperti dj remix, house musik, dan lainnya.

Seperti yang admin bahas di artikel ini yaitu mengenal musisi atau penyanyi dangdut lawas yang cukup terkenal di masanya, yaps Camelia Malik merupakan sosok penyanyi perempuan dengan mengusung genre musik dangdut yang sudah melahirkan puluhan karya lagu maupun album musik.

Kumpulan lagu dangdut dari Camelia Malik sendiri masih layak untuk kalian koleksi karena lagunya yang masih enak didengar dan juga sering di bawakan atau di cover oleh penyanyi lain baik itu saat konser di panggung hiburan atau di bawakan saat kompetisi bernyanyi dangdut yang saat ini sering ditayangkan di TV.

Selain karya lagu yang akan admin bagikan di bawah, disini juga sudah dituliskan biodata singkat tentang Camelia Malik yang tentunya bisa kalian baca. Tetapi untuk yang sudah tidak sabar lagi mendengarkan lagunya bisa download sekarang juga melalui daftar berikut.

download kumpulan lagu dangdut lawas dari camelia malik mp3 full album lengkap paling populer

BIODATA CAMELIA MALIK

Nama lahir : Camelia Malik
Nama lain : Mia
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir : 22 April 1955
Agama : Islam
Genre musik : Dangdut
Profesi : Penyanyi, aktris
Tahun aktif : 1970 - sekarang
Populer sejak : Merilis Single "Colak-Colek" (1970)
Pasangan : Reynold Panggabean (1977 - 1989), Harry Capri (1989 - 2013)
Anak : Azalia Malika (1991), Sadam Rizky (1995)
Orang tua : (almarhum) Djamaludin Malik, (almarhum) Farida Al-Hasni

Download Lagu Dangdut Camelia Malik Mp3 Lengkap


Itulah kumpulan lagu dangdut lawas Camelia Malik yang sudah admin sajikan diatas, selamat menikmati karya lagunya dan semoga dapat bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »