DOWNLOAD Kumpulan lagu RAS MUHAMAD Mp3 Full Album RAR

Download Lagu Ras Muhamad Mp3 - Halo gays dipagi hari ini ditemani secangkir kopi admin akan berbagi kepada kalian yaitu untuk menyajikan karya lagu reggae dari salah satu musisi Indonesia yang namanya sudah populer yaitu Ras Muhamad.

Semua lagu Ras Muhamad yang enak sudah admin kumpulkan di artikel kali ini sehingga kalian bisa langsung saja dapatkan dengan cara mengunduhnya satu persatu, yaitu lagu mana yang menurutmu bagus dan harus di download.

Seperti yang sudah kita ketahui pria yang bernama asli Muhammad Egar ini sebenarnya sudah merilis beberapa album studio, namun tidak semuanya admin bisa sajikan disini. Album pertama nya sendiri yaitu berjudul "Reggae Ambassador" dirilis pada tahun 2007 silam yang merupakan awal populernya nama Ras Muhammad di kanca musik tanah air.

Lagu dari Ras Muhamad sendiri yang admin sukai yaitu berjudul "Salam" dan juga adalah judul dari album paling terbarunya yang dirilis di tahun 2015.

Oke langsung saja untuk kalian penggemar musik reggae atau lagu reggae dari Ras Muhamad bisa download sekarang juga melalui daftar yang sudah admin siapkan di bawah ini.

download kumpulan lagu reggae ras muhamad mp3 full album rar lengkap paling enak di dengar dan juga populer

BIODATA RAS MUHAMAD

Nama asli : Muhammad Egar
Nama panggung : Ras Muhamad
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir : 29 Oktober 1982
Warna rambut : Hitam
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi
Jenis musik : Reggae, Dancehall
Tahun aktif : 2005 - sekarang
Populer Sejak : Merilis album "Reggae Ambassador" (2007)
Orang tua : Rivai (ayah), Wening (ibu)


Kumpulan lagu Ras Muhamad Mp3 Full Album REGGAE


Demikian sajian dari admin kali ini tentang kumpulan lagu Ras Muhamad paling populer dan hits sepanjang karirnya. Selamat menikmati semua lagu-lagunya dan semoga dapat menghibur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »