DOWNLOAD Kumpulan lagu IMAM S ARIFIN Full Album MP3

Lagu Imam S Arifin Mp3 - Oke admin disini kembali lagi akan memberikan sajian terbaru untuk kalian pecinta musik dangdut. Kali ini dari karya seorang penyanyi laki-laki yang mungkin kalian sendiri tidak asing lagi yaitu Imam S Arifin.

Penyanyi yang mulai populer karena merilis single lagu berjudul "Menari di Atas Luka" ini memiliki nama asli Imam Sunaryo Arifin namun disingkat dan lebih populer dengan nama Imam S Arifin. Pria kelahiran Madura ini sudah banyak melahirkan lagu yang sampai saat ini masih hits dan sering kita dengar.

Namun untuk mendapatkan lagu Imam S Arifin mp3 pastinya kalian akan kesulitan. Nah di artikel ini sudah admin kumpulkan puluhan lagu nya yang tentunya bisa kalian unduh atau download file mp3 nya secara mudah dan juga gratis.

Ow Iya selain itu admin juga sudah tulis sedikit biodata dari Imam S Arifin yang bisa kalian baca, hitung-hitung untuk menambah wawasan kalian semua.

download kumpulan lagu imam s arifin original full album mp3 terpopuler

BIODATA IMAM S ARIFIN

Nama lahir : Imam Sunaryo Arifin
Nama panggung : Imam S Arifin
Tepat lahir : Madura, Jawa Timur, Indonesia
Tanggal lahir : 11 Oktober 1960
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi
Jenis musik : Dangdut
Populer Sejak : Menciptakan Single "Menari Di Atas Luka"
Pasangan : Nana Mardiana (Penyanyi, Bercerai 27-Agt-07)
Anak : Resti Destami Arifin (Perempuan)

Download Lagu Imam S Arifin ORIGINAL Mp3 Terpopuler


Itulah kumpulan lagu Imam S Arifin full album mp3 yang sudah admin sajikan diatas, selamat menikmati lagu-lagunya dan semoga dapat menghibur kalian semua. Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update terbaru dari admin.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »