DOWNLOAD Kumpulan lagu EXIST Malaysia Mp3 Paling POPULER

Download Lagu EXIST Malaysia Mp3 - Musik melayu memanglah sangat bagus dan banyak yang menyukai, mungkin karena warna musiknya yang santai dengan ciri khas suara penyanyinya bagus dengan nada tinggi. Oleh karena itu di artikel ini admin akan memberikan sajian lagu Melayu dari grup musik Malaysia yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga kita yaitu EXIST.

EXIST merupakan salah satu grup band musik Malaysia yang sampai saat ini namanya masih populer di Indonesia, dibentuk pada tahun 90an pada awalnya adalah perkumpulan grup musik remaja kala itu. Dikenal pertama kali dengan merilis single perdananya berjudul "Untukmu Ibu", berkat lagu itulah band ini di kenal oleh masyarakat luas.

Selama berkarir di dunia musik EXIST sudah melahirkan puluhan album baik itu album studio maupun album kompilasi nya. Tidak cuma itu saja band ini juga sering bergantikan anggota personil dan terakhir melakukan pergantian personil pada tahun 2008 dengan posisi Choirul Arifin (Vokal), Along (Gitar), Musa (Bass), dan Ujang (Dram).

Oke itulah sedikit ulasan dari grup band musik EXIST yang bisa admin tulis disini dan langsung saja untuk kalian yang ingin mengunduh lagu EXIST Malaysia mp3 yang populer bisa di daftar berikut ini.

download kumpulan lagu exist malaysia mp3 full album paling populer dan hits di tahun 90 an

BIODATA EXIST MALAYSIA

Nama band : EXIST
Asal : Johor, Malaysia
Genre : Pop rock
Tahun aktif : 1991 - Sekarang
Label : (1991-1993) JOJO's Production, (1993-2000) BMG Music, (2001-2006) NAR Record Sdn Bhd, (2007-2008) Ada Exists Sdn. Bhd
Anggota : Joey (vokal), Along (gitar), Musa (bass), Ujang (dram)
Mantan anggota : Mamat (vokal), Ezad (vokal), Shah (gitar), Ajai (keyboard)

Download lagu Malaysia EXIST Full Album Mp3


Nah itu saja sajian dari admin diartikel ini tentang kumpulan lagu Exist Malaysia mp3, silahkan kalian unduh satu persatu lagunya dan selamat menikmati semoga dapat menghibur kalian semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »