DOWNLOAD Kumpulan lagu TONY Q RASTAFARA Full Album TERBARU

Download lagu Tony Q Rastafara Mp3 - Masih bertemakan musik reggae yang akan admin bagikan disini yaitu dari karya musisi lawas yang sampai saat ini masih aktif bermusik yaitu Tony Q atau Tony Q Rastafara.

Lelaki yang bernama asli Tony Waluyo Sukmoasih ini merupakan salah satu penyanyi lawas Indonesia yang terjun di genre musik reggae, ia mulai karier pada tahun 1989 silam. Awalnya ia bergabung dengan grup nya bernama "Rastafara" yang sudah melahirkan 2 album studio yaitu "Rambut Gimballl (1996), dan Gue Falling in Love (1997)".

Sebenarnya tidak lama ia bermusik dengan grup nya tersebut dibandingkan karier Solonya sendiri, namun nama Rastafara tersebut masih sering diikutkan di nama belakangnya yaitu Tony Q Rastafara sehingga nama tersebut sudah menjadi nama panggung atau nama populernya.

Selama karier Solo Tony Q sudah merilis kurang lebih 8 album, yang paling terakhir ia rilis ditahun 2014 silam berjudul "Menjemput Mimpi". Namun di artikel ini tidak semua lagu dari semua album nya yang akan admin sajikan melainkan kumpulan lagu reggae dari Tony Q Rastafara paling populer.

Oke langsung saja di bawah ini sudah admin kumpulkan beberapa lagu yang tentunya bisa kalian dapatkan dengan mudah.

download kumpulan lagu reggae tony q rastafara mp3 full album paling populer

BIODATA TONY Q RASTAFARA

Nama lahir : Tony Waluyo Sukmoasih
Nama lain : Tony Q
Nama Musisi : Tony Q Rastafara
Tempat lahir : Semarang, Jawa Tengah
Tanggal lahir : 27 April 1961
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Musisi, Penyanyi
Jenis musik : Reggae
Instrumen : Gitar
Tahun aktif : 1989 - sekarang
Populer : Merilis Album "Rambut Gimbal" (1996)

Kumpulan lagu Tony Q Rastafara Mp3 Paling POPULER

Demikian sajian dari admin kali ini tentang kumpulan lagu Tony Q Rastafara full album reggae paling populer. Selamat menikmati semua lagu-lagunya dan semoga dapat menghibur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »