DOWNLOAD Kumpulan lagu HETTY KOES ENDANG Full Album MP3

Lagu Hetty Koes Endang Mp3 - Hay gays jumpa lagi dengan admin kali ini yang akan memberikan sajian lagu lawas tembang kenangan nostalgia kepada kalian. Disini dari karya seorang penyanyi wanita dengan memiliki ciri khas berkerudungnya yang memiliki jambul yaitu Hetty Koes Endang.

Sebenarnya nama asli atau saat lahir penyanyi ini yaitu Hetty Koes Madewy, namun lebih dikenal atau populer dengan nama Hetty Koes Endang. Ia mulai berkarya terjun di dunia panggung hiburan sejak tahun 1972 silam dan populer sejak merilis single lagu duet bersama Ajie Bandi yaitu dengan judul lagu "Damai Tapi Gersang" pada tahun 1977.

Sudah banyak lagu yang ia nyanyikan dari berbagai genre musik seperti genre "Pop, Keroncong, Pop Sunda, dan juga Dangdut. Untuk mendapatkan lagu mp3 lawas dari Hetty Koes Endang pastinya kalian akan kesulitan, nah diartikel ini sudah admin kumpulkan beberapa daftar lagu nya yang populer pada masanya dan juga sampai sekarang.

Selain itu admin juga tuliskan sedikit biodata nya agar kalian bisa membaca hitung-hitung untuk sedikit menambah wawasan. Oke langsung saja download sekarang juga lagunya di bawah ini.

download kumpulan lagu tembang kenangan nostalgia lawas dari hetty koes endang full album mp3 lengkap

BIODATA HETTY KOES ENDANG

Nama lahir : Hetty Koes Madewy
Nama panggung : Hetty Koes Endang
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir : 6 Agustus 1957
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Penyanyi, aktris
Jenis musik : pop, keroncong, pop Sunda
Tahun aktif : 1972 - sekarang
Populer Sejak : Merilis Single Duet "Damai Tapi Gersang" Bersama Ajie Bandi (1977)
Pasangan : Dr. Yusuf Erwin Faisal (Politikus, Sejak 1991)
Anak : Ameer Mahmed, Afifah Qamariah, Suci Melani, Ismail
Orang tua : Raden Endang Umar, R.S. Koerniwulan

Download lagu Nostalgia Hetty Koes Endang POPULER


Itulah kumpulan lagu nostalgia lawas dari Hetty Koes Endang yang sudah admin sajikan diatas, selamat menikmati lagu-lagunya dan semoga dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »