DOWNLOAD Kumpulan lagu STEVEN & COCONUT TREEZ MP3 Full Album

Lagu Steven & Coconut Treez Mp3 - Masih seputar lagu reggae yang bisa admin sajikan, kali ini dari salah satu grup musik yang cukup lama berkarir di belantika musik tanah air yaitu bernama Steven Coconut Treez atau Steven Jam.

Bagi pecinta musik reggae pastinya sudah tidak asing lagi bahkan sudah kenal dengan grup musik satu ini, karena merupakan grup lama yang di bentuk pada tahun 2005 silam yang berasal dari Jakarta.

Beranggotakan 5 orang personil grup ini sudah melahirkan 3 album studio yang lagu-lagunya cukup populer dan hits sampai saat ini. Grup ini sendiri sebenarnya sempat vakum yaitu di tahun 2009 an dan selanjutnya memutuskan untuk bersolo karier sendiri-sendiri anggotanya.

Album terbaru dari grup ini sendiri yaitu bejudul "Feel The Vibration" dirilis ditahun 2010 dengan nama Steven Jam yang memainkan konsep Solo.

Nah di bawah ini sudah admin kumpulkan beberapa lagu dari Steven & Coconut Treez yang populer, kalian bisa mendapatkannya secaa mudah dengan cara download file nya di bawah ini.

download kumpulan lagu reggae steven & coconut treez mp3 full album paling populer dan terbaru

BIODATA STEVEN & COCONUT TREEZ

Nama band : Steven & Coconut Treez
Asal : Jakarta, Indonesia
Aliran : Reggae
Tahun aktif  : 2005 - Sekarang
Label : Sony BMG Indonesia
Personil : A Ray (gitar), Teguh (gitar), Rival (bass), Iwan (keyboard), dan Aci (drum)
Mantan personil : Tedi (meninggal dunia)
Populer Sejak : Merilis Album "The Other Side" (2005)

Download Lagu Steven & Coconut Treez Mp3 REGGAE


Itulah kumpulan lagu Steven & Coconut Treez atau Steven Jam yang sudah admin bagikan diatas, selamat menikmati semua lagu-lagunya dan semoga dapat bermanfaat. Tunggu update terbaru dari admin hanya disini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »