DOWNLOAD Kumpulan lagu CAK DIQIN Mp3 Full Album

Lagu Cak Diqin Mp3 - Di pagi hari ini admin akan memberikan sajian lagu campursari dengan paduan musik dangdut yang pastinya asyik untuk kita dengar dengan di temani secangkir kopi. Kali ini dari karya musisi Jawa dan tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita semua karena namanya sudah banyak di kenal dengan lagu-lagunya yang sangat hits yaitu Cak Diqin.

Bernama asli Muhammad Sodiqin atau Sujarno namun lebih populer dengan nama panggung nya Cak Diqin adalah salah satu sosok musisi yang mengenalkan musik campursari di tanah air. Seperti yang sudah kita ketahui semuanya bahwa genre musik ini sudah sering di populerkan seniman lain seperti Didi Kempot yang sebelumnya sudah admin bagikan lagunya.

Lagu Campursari Cak Diqin ini sendiri terbilang sangat bagus yaitu dengan lirik lagunya yang berbahasa jawa, sehingga di Pulau Jawa sendiri namanya sangat hits dan banyak penggemarnya. Karya lagu-lagu campursari dari Cak Diqin sendiri juga sering di cover atau di bawakan oleh grup orkes musik seperti yang berjudul Cinta Tak Terpisahkan yang merupakan lagu duet.

Nah untuk kalian sendiri yang ingin mencari lagu-lagu dari Cak Diqin terbaru maupaun lawas bisa langsung unduh atau download mp3 nya melalui link di daftar yang sudah admin siapkan di bawah ini.

download kumpulan lagu campursari cak diqin mp3 terbaru full album dangdut koplo populer

BIODATA CAK DIQIN

Nama Asli : Muhammad Sodiqin (Sujarno)
Nama Populer : Cak Diqin
Tempat Lahir : Banyuwangi, Jawa Timur
Tanggal Lahir : 15 April 1964
Agama : Islam
Profesi : Penyanyi, Pelawak, dan Pencipta Lagu
Instrument : Vocal
Genre : Dangdut campursari
Tahun Berkarier : 2003 - sekarang
Label : BIodata Cak Diqin
Pasangan : Nyimut Sri Lestari (Istri)
Anak : Muhammad Fajrul Khadafi, Muhammad Sunan Alit, Salsabila Hananti, Renik Nada Lokananta
Orang tua : Sarimin (ayah), Murtini (Ibu)

Kumpulan lagu Campursari Cak Diqin Full Album Mp3


Demikain sajian kali ini tentang kumpulan lagu Cak Diqin full album campursari, selamat menikmati dan semoga dapat menghibur kalian semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »