Camela cabello - havana


Havana, ooh na-na (ay)
Setengah dari hatiku ada di Havana, ooh-na-na (ay, ay)
Dia membawaku kembali ke Atlanta Timur, na-na-na
Oh, tapi hatiku ada di Havana (ay)
Ada sesuatu tentang sikapnya (uh huh)
Havana, ooh na-na

Dia tidak berjalan dengan itu "bagaimana kabarmu?"
(Ketika dia datang di kamar)
Dia bilang ada banyak gadis yang bisa aku lakukan dengan
(Tapi aku tidak bisa tanpamu)
Aku kenal dia selamanya dalam satu menit
(Malam musim panas di bulan Juni)
Dan papa bilang dia punya malo dalam dirinya
Dia membuatku merasa seperti

Ooh ... Aku tahu ketika aku bertemu dengannya,
aku mencintainya ketika aku meninggalkannya.
Membuatku merasa seperti
Ooh ...
Aku harus pergi, oh na-na-na-na-na-

Havana, ooh na-na (ay)
Setengah dari hatiku ada di Havana, ooh-na-na (ay, ay)
Dia membawaku kembali ke Atlanta Timur, na-na-na (eh huh)
Oh, tapi hatiku ada di Havana (ay)
Hatiku ada di Havana
Havana, ooh na-na

[Young Thug:]
Jeffery
Baru saja lulus, segar di kampus, mmm
Segar ke Timur Atlanta dengan tidak sopan santun, sialan
segar keluar East Atlanta
Bump pada bumper dia seperti kemacetan lalu lintas (kemacetan)
Hei, aku cepat untuk membayar gadis itu seperti Paman Sam (di sini Anda pergi, ay)
Kembali pada saya, shawty Cravin' pada saya
Dapatkan untuk makan pada saya (pada saya)
Dia menunggu saya (lalu apa?)
Shawty cakin 'pada saya, mendapat daging asap pada saya (tunggu)
Ini adalah sejarah di makin 'pada saya (pada saya)
Titik kosong, jarak dekat, bahwa B
Jika harganya satu juta, itu saya (itu saya)
saya mendapatkan mula, bayi cantik

[Camila Cabello:]
Havana, ooh na -na (ay, ay)
Setengah dari hatiku ada di Havana, ooh-na-na (oh, ay, ay)
Dia membawaku kembali ke Atlanta Timur, na-na-na (oh tidak)
Oh, tapi hatiku di Havana
Hatiku ada di Havana
Havana, ooh na-na

Ooh na-na, oh na-na-na
Bawa aku kembali, kembali, kembali seperti
Ooh na-na, oh na-na-na
Bawa aku kembali, kembali, kembali seperti
Ooh na-na, oh na-na-na
Bawa aku kembali, kembali, kembali seperti
Ooh na-na, oh na-na-na
Bawa aku kembali, kembali, kembali
Ya, ay ...
Ooh ...
Bawa aku kembali ke Havana ...

Havana, ooh na-na
Setengah dari hatiku ada di Havana, ooh-na-na (oh, yeah)
Dia membawaku kembali ke Atlanta Timur, na-na-na
Oh, tapi hatiku ada di Havana
Hatiku ada di Havana (ay)
Havana, ooh na-na

Uh huh
Oh na-na-na ...
Tidak, tidak, tidak, bawa aku kembali
Oh na-na-na
Havana, ooh na-na

Gabung di mataharisenja07.blogspot.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »