Cara Internet gratis Exis Di Phispon pro 2018

Assalamu Alaikum Teman-Teman Biar Sama-Sama Senang Kita Harus Saling Berbagi Satu Sama lain, Ilmu Yang Kita Dapatkan Juga Itu Harus kita Bagi, Pahala Juga Loh Eh Kok gue Malah Ceramah, Ok deh Makanya Saya Ingin Berbagi Pengalaman Saya Supaya Teman-Teman Juga Bisa Rasakan Indah-nya Internet Gratis,  Ahh Gue Tau Pasti Kalian Orang Yang Suka Youtube Kan? Ngapain Beli Kuota Mahal-Mahal Kalau Ada gratis,  Siapa sih Yang Tidak Mau Yang Gratisan , Anda Pas Banget deh Di blog gue,  Lanjut Aja Kita

  1. Hal yang Harus kita siapkan
  2. Kita harus Ubah APN nya dulu , Lihat gambar
      Dibawah Supaya Lebih jelas 8 VPN yang banyak digunakan Internet gratis

     
  3. Yang terakhir kita Masuk Ke Aplikasi  yang
       Kita sudah persiapkan Yaitu Phispon pro,  
       Kemudian Masukkan"CUSTOM HTTP. HEADER"
       Lihat gambar dibawah Cara Internet Gratis Three opok 2018

      
      
  4. Jika Sudah diatur Tinggal keluar Dan Lansung "Start aja tunggu 10 detik" Sampai Muncul
         Connected" Berhasil bro

#Dan Ingat Semua Bisa Koid kapan Saja

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »